Trading Mudah

https://record.binary.me/_O6seGBSpKJwl7JR-RNKH7WNd7ZgqdRLk/1/

Minggu, 28 Agustus 2016

TRIK RISE FALL TANPA ANALISA

TRIK RISE FALL TANPA ANALISA
Sebelum saya jelaskan, terlebih dahulu saya ingatkan bahwa ini adalah trik "GAMBLING" alias tanpa analisa. Trik ini hanya mengandalkan ketahanan modal. Tidak ada analisa apapun yang kita lakukan. Kita hanya tinggal OP Rise atau Fall sesuai dengan feeling kita. Jadi saya sarankan jangan coba coba menggunakan trik ini jika modal anda tidak cukup besar, karena di sini kita menggunakan teknik martingale, yaitu penggandaan modal ketika terjadi loss.
Namun demikian, menurut saya trik ini cukup efektif untuk menghasilkan profit konsisten. Dari yang pernah saya alami, dengan modal $100 saya bisa menghasilkan profit $20 per hari selama beberapa hari. Namun lagi lagi karena serakah, lama lama modal $100 itu loss juga :'(
Karena itu, saya sarankan bagi anda yang akang menggunakan trik ini sebaiknya sediakan modal yang cukup (kalau bisa minimal $200), dan buatlah jadwal trading yang disesuaikan dengan kondisi modal. Patuhi & lakukan jadwal itu dengan disiplin agar kita bisa mendapatkan profit yang konsisten. Jangan menargetkan profit besar tiap sesi trading, lebih baik profit kecil tapi konsisten.
Caranya:
1. Gunakan market random apa saja, kontrak rise fall dengan durasi 5 tick
2. Modal/stake mulai dari $0.5, langsung OP Rise atau Fall
3. Jika OP ke-1 loss, gandakan modal menjadi $1 langsung OP lagi dengan arah yang sama
4. Jika OP ke-2 masih loss, gandakan lagi modal menjadi $2 langsung OP lagi dengan arah yang sama
5. Begitu seterusnya sampai profit, dan ketika sudah profit, modal set lagi mulai dari $0.5
Untuk urutan stake, saya sarankan 0.5, 1, 2, 4, 8, 20, 40 (nilai seterusnya silakan disesuaikan dengan modal anda)
Dengan trik rise fall tanpa analisa ini, kadang kita langsung profit 1x OP, kadang 2x OP, kadang bisa lebih dari 5x bahkan sampai 8x masih loss, tergantung kondisi marketnya. Jadi bijaklah dalam penggunaannya, batasi dengan Target Profit dan Stop Loss yang disesuaikan dengan kondisi modal kita.


Semoga bermanfaat.


BELUM PUNYA AKUN REAL DI BINARY BUKA DI SINI!
 
Untuk latihan dengan akun virtual/demo buat di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar